Te Deum (Jurnal Teologi dan Pengembangan Pelayanan) adalah jurnal double blind peer review yang didedikasikan untuk penelitian di bidang teologi dan pengembangan pelayanan. Semua publikasi di jurnal Te Deum bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel dapat tersedia dan dibaca secara online tanpa berlangganan apapun.  

Te Deum dengan nomor ISSN 2252-3871 (print) dan 2746-7619 (online) diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Teologi SAPPI Ciranjang. Tujuan dari penerbitan jurnal ini adalah untuk memublikasikan hasil kajian ilmiah dan penelitian dari berbagai lingkup kajian teologi dan pendidikan Kristen.

Te Deum menerima artikel dan resensi buku dari berbagai sub-disiplin ilmu Teologi dan Pendidikan Kristiani. Artikel yang dikirimkan haruslah belum pernah atau tidak sedang dalam proses dimuat dalam jurnal lainnya. Artikel yang masuk harus sesuai dengan petunjuk penulisan atau format yang telah ditetapkan. Editor akan menolak artikel yang tidak memenuhi persyaratan tanpa proses lebih lanjut. Artikel yang telah memenuhi persyaratan akan dinilai kelayakannya oleh reviewer.

AKREDITASI

Te Deum telah diakreditasi (SINTA 3) oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Republik Indonesia, sesuai Surat Keputusan nomor 152/E/KPT/2023 hingga tahun 2026.

Te Deum terbit dua kali dalam satu tahun, Juni dan Desember dan telah terindeks:

1. Google Scholar

2. Garuda

3. Crossreff

4. Dimensions

5. Journal Stories

6. Sinta (Peringkat 3)

Current Issue

Vol 13 No 1 (2023): Juli-Desember 2023

Pada terbitan Te Deum (Jurnal Teologi dan Pengembangan Pelayanan) kali ini menetapkan Tema: "Dinamika Spiritualitas dan Kebudayaan: Tantangan dan Peluang dalam Pembangunan Teologi Kontemporer di Indonesia".

Issue ini menggambarkan keragaman temuan penelitian dalam berbagai artikel yang terfokus pada aspek-aspek kritis dalam pemahaman agama dan teologi di tengah kompleksitas masyarakat Indonesia. Artikel-artikel dalam issue ini menyajikan wawasan mendalam terkait berbagai isu yang melibatkan aspek spiritualitas, kemiskinan, penderitaan, teologi misi entrepreneurship, dan partisipasi umat dalam berbagai konteks.

Published: 2023-12-31
View All Issues